Home » GIAT POLSEK » Pergelaran Seni dan Budaya Pijay, Polsek Ulim Serahkan Uang Tunai

Pergelaran Seni dan Budaya Pijay, Polsek Ulim Serahkan Uang Tunai

yyyyyyyyyyyyyyy

Kapolsek Ulim yang diwakili Kasium Brigadir Jonny menyerahkan Uang Tunai kepada Pemenang Juara 1,2 dan 3 pada Pergelaran Seni dan Budaya di Kecamatan Ulim, Selasa (22/11/2016) sekira pukul 20.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pergelaran Seni dan Budaya yang berlangsung di Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya dalam rangka menyukseskan Pemilukada Damai tahun 2017 dengan Motto ; ” Pilihan Boleh Beda Tanyoe Tetap Meusyadara berlangsung di Lapangan Upacara Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya pada Selasa (22/11/2016) sekira pukul 20.30 Wib.

Dalam Kesempatan tersebut sebagai Tamu kehormatan di tingkat Muspika Kecamatan Ulim, Kapolsek Ulim yang diwakili Kasium Brigadir Jonny memberikan Uang Tunai kepada Pemenang Juara 1, 2 dan 3 dalam perlombaan Tarian mulai tingkat SMA / MAN, SMP / MTsN, sampai tingkat SD/ Min.

Selain perlombaan Tarian, diadakan juga perlombaan Hafiz Qur’an, Pidato, Rapai, serta Azan.

Kapolsek Ulim yang diwakili Kasium Brigadir Jonny yang dikonfirmasi humas polres pidie mengatakan kegiatan tersebut bisa memotivasi para Siswa / i SMA, SMP dan SD di Kecamatan Ulim untuk lebih memotivasi serta mengembangkan bakat yang ada pada dirinya.

Dan Semoga kedepan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan pada Kecamatan – Kecamatan lainnya yang ada di Kab.Pidie Jaya, kata Jonny.”