Home » BERITA » Perampok Haji Ismail Ditangkap Di Nisam

Perampok Haji Ismail Ditangkap Di Nisam

hhhhhhhh

Tersangka Pelaku Perampokan Haji Ismail a.n Karimuddin Mahmud (30), warga Gampong Baroh Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie diamankan di Mapolres Pidie, Sabtu (23/07/2016) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Karimuddin Mahmud (30) warga Gampong Baroh, Kecamatan Grong РGrong, Pidie, Sabtu (23/7) sekitar pukul 21.30 Wib, ditangkap polisi di rumah istrinya di Gampong Mampre, Kecamatan Nisam, Aceh Utara.

Lelaki yang baru beberapa bulan meninggalkan masa lajangnya itu dituduh merampok H. Ismail (55) pedagang asal Gampong Sukon, Kecamatan Grong – Grong, Pidie.

H Ismail menjadi korban rampok saat pulang menggunakan sepeda motor ke rumahnya di Gampong Sukon, Kamis (28/7) sekitar pukul 19.14 Wib. Haji Ismail sempat berduel dengan perampok yang akhirnya kabur setelah korban Ismail menjerit meminta tolong. Korban ditusuk dari arah belakang yang mengenai leher.

Kapolres Pidie, AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui humas polres pidie, Minggu (31/7) mengatakan, penangkapan terhadap Karimuddin setelah Polisi menerima laporan dari keuchik Gampong, bahwa Karimuddin kabur ke rumah istrinya di Gampong mampre, Kecamatan Nisam. Karimuddin menghubungi keuchik untuk menyerahkan diri. ” Akhirnya anggota kita menjemput rumah istrinya.

Tersangka baru beberapa bulan menikah di Kecamatan Nisam, ” kata M. Ali Kadhafi. ia mengatakan, dari tangan Karimuddin polisi mengamankan uang tunai Rp 3 Juta. Sisa uang tersebut yang dirampok dari H. Ismail yang totalnya Rp 30 juta, Pengakuan H Ismail uang miliknya yang dirampok Rp 40 juta. Tapi, versi Karimuddin hasil rampok berjumlah Rp 30 juta, “kata Kapolres Pidie.

Katanya, atas perbuatan tersebut kini Karimuddin telah dijebloskan ke sel Polsek Grong _ Grong untuk menjalani proses hukum. Sementara kondisi H. Ismail telah membaik akibat luka bacok di bagian leher. H. Ismail dirawat di salah satu rumah sakit di Banda Aceh.