Home » GIAT POLSEK » Penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas di Gampong Raya Krueng Seumideun Kec. Peukan Baro

Penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas di Gampong Raya Krueng Seumideun Kec. Peukan Baro

Tribratanewspolrespidie.com |

Bahinkamtibmas Personil Polsek Peukan Baro melaksanakan Penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas di Gampong Raya Krueng Seumideun Kec. Peukan Baro Kab. Pidie. Rabu (08/01/2020). Pukul 14.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Camat Peukan Baro Ihsan, S.sos, Danramil 06 Peukan Baro Letda inf Bakhtiar Hasbalah, Kapolsek diwakili Kanit Binmas Polsek Peukan Baro Aipda Sayuti, Bhabinkamtibmas Polsek Peukan Baro, Bhabinsa Koramil 06 Peukan Baro, Keuchik Gp. Raya Krueng Seumideun dan Perangkat dan Masyarakat Gp. Raya Krueng Seumideun. Yang hadir dalam acara tersebut sekira 50 orang.

Dalam kesempatan itu Keuchik Gampong Raya Krueng Seumideun memberi kata sambutan, Berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Gampong Raya Krueng Seumideun yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Gampong Raya Krueng Seumideun, Agar yang hadir dapat menerima bimbingan yang disampaikan oleh pemateri baik dari Kapolsek, Danramil dan Camat.

Kata-kata sambutan dari Camat Peukan Baro, Pengunaan dana APBG harus jelas sesuai aturan bisa di pertanggung jawabkan, Keterlibatan Masyarakat dalam perencanaan dan jaga ketertiban. begitu pula kata sambutan dari Danramil 06 Peukan Baro, Agar masyarakat Gampong Raya Krueng Seumideun dapat menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan Gampong.

Pemateri dari Kapolsek diwakili Kanit Binmas Polsek Peukan Baro yaitu, Agar masyarakat Gampong Raya Krueng Seumideun menjauhi narkoba dan menjaga kamtibmas, Menjelaskan kenapa Narkoba itu dilarang dan menjelaskan efek2 yang ditimbulkan, Mengajak masyarakat Gampong Raya Krueng Seumideun bersama sama mencegah dengan membuat Qanun Gampong tentang pencegahan Narkoba.

Untuk keamanan masyarakat Gampong Raya Krueng Seumideun apabila ada permasalahan segera di laporkan ke Polsek Peukan Baro. Sekarang sedang banyak kita mendengar dan melihat di medsos masalah hujaran kebencian dan berita bohong. Oleh karena itu kita semua harus bisa menyaring berita tersebut dan kita tidak terpengaruh oleh berita tersebut.

Acara tersebut berakhir sekira pukul 15.50 wib dengan aman dan tertib. (IN).