Home » GIAT POLSEK » Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gampong Hu Kec. Batee

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gampong Hu Kec. Batee

Tribratanewspolrspidie.com |

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dari Pemerintah Gampong Bintang Hu Untuk Masyarakat Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan di halaman Kantor Keuchik Gp. Bintang Hu Kec. Batee Kab. Pidie, pada hari  Jum’at tgl 19 Juni 2020 sekira pukul 14.35 wib bertempat di Halaman Kantor Geuchik Gp. Bintang Hu Kec. Batee Kab. Pidie.

Akan disalurkan BLT untuk *Bulan April dan bulan Mei 2020 berjumlah 36 KK, jumlah dana yang disalurkan Rp. 43.200.000.-(Empat puluh tiga juta dua ratus ribu rupiah), masing-masing mendapatkan Rp. 600.000′-/KK untuk dua bulan (April dan Mei 2020).

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sbb : Camat Batee an. Ir Saiful Zuhri, Kapolsek Batee diwakili oleh Kanit Binmas, BRIPKA Hermadi, Danramil 23/Batee Kapten Inf Samsul Rizal, S. Sos, Bhabinkamtikmas Polsek Batee, Babinsa Koramil 23/Batee, Keuchik Gampong Bintang Hu, Sekdes Maskur, PD dan PLD Kec. Batee, Perangkat Gp. Bintang Hu, Tokoh Masyarakat dan Warga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Gp. Bintang Hu tersebut disalurkan dengan jumlah Rp.43.200.000.- / KK selama 2 (dua) bulan. Kegiatan penyaluran BLT berakhir pada pukul 15.30 Wib. Situasi berjalan aman dan baik. (Hms) IN.