Home » BERITA » Pengedar 2 Kg Sabu – Sabu Antar Provinsi Dibekuk

Pengedar 2 Kg Sabu – Sabu Antar Provinsi Dibekuk

1

Pengedar 2 Kg Sabu - Sabu Antar Provinsi Dibekuk

Pengedar 2 Kg Sabu – Sabu Antar Provinsi Dibekuk

Sigli ; Aparat Kepolisian Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menangkap pelaku pengedar sabu – sabu antar provinsi sekaligus barang bukti sabu – sabu seberat 2 Kg di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Pasar Kecamatan Padang Tiji Kab. Pidie pada hari Rabu (23/12/2015) sekira pukul 11.00 Wib dan mengamankan 1 (satu) orang tersangka berinisial TF, 31 thn, Wiraswasta, yang beralamat di Gampong Paya Pisang Klat Kecamatan Bandardua Kab. Pidie Jaya.

Barang haram beserta tersangka tersebut diketahui oleh Aparat berdasarkan laporan masyarakat, kemudian pihak aparat keamanan Polres Pidie melakukan pengejaran dan penyetopan terhadap 1 (satu) unit mobil merk Honda Jazz BL 1478 YY dikemudikan oleh tersangka yang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan melakukan Razia di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Pasar Kec. Padang Tiji Kab. Pidie ,  kemudian pihak Kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan mobil tersangka dan menemukan barang bukti sebanyak 2 bungkusan warna hijau yang berisikan sabu – sabu sebanyak 2 Kg di dalam mobil tersangka.

” Sabu – sabu sebanyak 2 Kg beserta 1 (satu) orang tersangka kini masih kami tahan di Mapolres Pidie guna penyusutan lebih lanjut,” kata Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH.

4