Home » GIAT POLSEK » Penempelan Dari MPU Aceh Tentang Penanganan Pasien dan Pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

Penempelan Dari MPU Aceh Tentang Penanganan Pasien dan Pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

Tribratanewspolrespidie.com |

Melaksanakan Himbauan dari MPU Aceh nomor 3 tentang Penanganan Pasien Wabah Penyakit dan Penempelan Taushiyah MPU Aceh tentang Pelaksanaan Ibadah Ramadhan di bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Padang Tijie melaksanakan Penempelan yang dilaksanakan di Mesjid-mesjid yang ada di wilayah Kec. Padang Tijie Kab. Pidie. Rabu (22/04/2020).

Dengan melaksanakan Penempelan Himbauan Taushiyah MPU Aceh nomor 5 Tahun 2020 Tentang Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Bulan Ramadhan dan Kegiatan Keagamaan Lainnya serta Taushiyah MPU Aceh nomor 3 Tahun 2020 tentang penanganan pasien wabah penyakit, agar masyarakat Kec. Padang Tijie mematuhi dan memahami peraturan2 yang berlaku saat ini.

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu berpodoman kepada Himbauan MPU dalam pelaksanaan ibadah dan kegiatan sosial keagamaan lainnya dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Virus Corona atau Civid-19. Menghimbau kepada masyarakat agar tidak menolak Positif Corona/Covid-19 yang sudah sembuh dan tidak boleh menolak jenazah Corona/Covid-19 karna bertentangan dengan Norma-norma agama.

Dan Mengimbau kepada masyarakat agar mempedomani protokol Kesehatan dari Pemerintah RI tentang Social Distancing dan physical Distancing. (Hms) IN.