Home » BERITA » Pencuri Lembu Warga Pulo Loih di Ringkus Polisi

Pencuri Lembu Warga Pulo Loih di Ringkus Polisi

wwww

Tersangka Pencurian Hewan Ternak Lembu an. Zulkarnain Bin Abdul Wahid, 24 Thn, Swasta, dan Rahmat Bin Ahmat Yakob, 24 Thn, Swasta Gampong Pulo Loih Kec Titue Keumala Kab. Pidie, diamankan di Mapolsek Sakti Jum’ at (15/04) sekira pukul 00.15 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Gabungan Res / Intel Polsek Sakti yang di Pimpin oleh Ipda Much Aji berhasil meringkus tersangka pencurian hewan ternak an. Zulkarnain Bin Abdul Wahid, 24 Thn, Swasta, dan Rahmat Bin Ahmat Yakob, 24 Thn, Swasta Gampong Pulo Loih Kec Titue Keumala Kab. Pidie, pada Jum’at (15/04) sekira pukul 00.15 Wib.

Kedua tersangka ditangkap aparat kepolisian setelah berdasarkan laporan masyarakat yang telah lama mengintai gerak gerik kedua pelaku yang sering keluar masuk Gampong Bucue Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie dengan menggunakan Becak Motor (Bentor) pada malam hari.

Warga Masyarakat pun langsung curiga kepada kedua pelaku pada saat 1 (satu) ekor lembu betina milik warga setempat hilang pada hari Jum’ at malam dini hari, yang sebelumnya warga ada melihat kedua pelaku ini lewat dengan menggunakan bentor,naas menimpa kedua pelaku ibarat pepatah mengatakan sepandai – pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, Bentor yang pelaku kendarai mogok dan warga pun langsung mengecek bentor serta bawaan pelaku, warga menenukan 1 ekor lembu betina yang sudah di potong dan dibuang isi perut dan kepalanya, gerap melihat prilaku kedua pelaku, warga pun memberikan bugem mentah kepada keduanya, tak lama tim Res / Intel Polsek langsung mengamankan keduanya dari amukan massa.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Sakti Ipda Much Aji mengatakan kedua pelaku dan barang bukti 1 ekor lembu sudah kita amankan di Mapolsek sakti untuk penyelidikan lebih lanjut.