Home » BERITA » Pencuri Kambing Kritis Dihajar Massa

Pencuri Kambing Kritis Dihajar Massa

PENCURI KAMBING

Tersangka Pencuri Kambing a.n Muzakir, 24 thn, Wiraswasta, Warga Desa Raya Sanggeu Kec. Pidie Kab.Pidie Kritis di Hajar Massa saat terjatuh dari honda Vixion bersama 1 ekor kambing jantan yang dicurinya, Senin (11/07/2016) sekira pukul 14.50 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;   Apes benar nasib Muzakir (24) warga Gampong Raya Sanggeu Kecamatan Pidie, dihajar warga saat etrjatuh dari sepmor jenis V- Ixion warna putih saat hendak melarikan diri bersama temannya setelah membawa kabur kambing hasil curian.

Lokasi jatuhnya pelaku di Simpang Pawoh Gampong Keutapang Bambong, Kecamatan delima, Pidie, Senin (11/7) sekira pukul 14.50 Wib.

Informasi didapat humas polres pidie dari Mapolsek Delima, kemarin, Muzakir terjatuh dari sepmor saat kabur menggunakan Vixion bersama rekannya. Saat itu sepmor yang diboncengi Muzakir bertabrakan dengan sepmor warga . Naas, Muzakir yang menggendong kambing di belakang terjatuh dari sepmor membentur badan jalan.

Saat tabrakan terjadi, rekan Muzakir yang belum diketahui identitas berhasil kabur dengan Vixion dengan meninggalkan Muzakir begitu saja. Warga yang mengejar dibelakang kendaraan Muzakir spontan langsung menghajar Muzakir yang terkapar di pinggir jalan. Beruntung polisi cepat datang di lokasi mengamankan Muzakir.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Delima Iptu Imil Yusni (11/7) mengatakan, awalnya warga memergoki Muzakir bersama temannya mencuri kambing menggunakan Vixion warna putih.

Kata Imil, setelah dipergoki. Muzakir kabur menggunakan Vixion, Warga menggunakan sepmor mengejar Muzakir bersama temannya.

Tapi, saat tiba di Gampong Kautapang Vixion bertabrakan dengan sepmor warga. Muzakir yang duduk dibelakang sepmor jatuh terjengkang. Saat itu Muzakir berusaha melarikan diri, tapi berhasil ditangkap warga. ” Warga yang tersulut emosi menghajar pelaku sehingga kritis dan harus dirawat di RSU Sigli. Sementara rekannya yang berhasil lolos sampai kini masih kita kejar, ” kata Mantan Kasat Tahti Polres Pidie tersebut.

GGGGGGGG

1 (satu) Ekor Kambing Jantan yang telah mati diracun oleh tersangka Muzakir diamankan di Mapolsek Delima, Senin (11/07/2016).