Home » BERITA » Penanaman Pohon di Tempat Ibadah Yang Dilakukan Oleh Kapolres Pidie

Penanaman Pohon di Tempat Ibadah Yang Dilakukan Oleh Kapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Penanaman Pohon di tempat Ibadah  bertempat di Meunasah Gampong Asan Kota Sigli Kec. Kota Sigli Kab. Pidie yang dilakukan oleh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K . Rabu (15/01/2020).

Dengan Penanaman Pohon tersebut sebagai Program Polri Peduli Penghijauan yang dihadiri oleh Kapolsek Kota Sigli, Geuchik Gampong Asan, Pengurus Meunasah, sejumlah Masyarakat Gampong Asan serta seluruh Personil Polsek Kota Sigli.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pidie Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K mengatakan ada beberapa Pohon yang ditanamkan bertempat halaman Meunasah Gampong Asan Kec. Kota Sigli Kab. Pidie yaitu, Pohon Mangga, Nangka, dan Pohon Jambu Madu.

“Tujuan dari penanaman ini adalah mengajak generasi muda untuk sama – sama menjaga lingkungan dan alam, kita juga memberikan contoh pada genesasi muda serta menjaga lingkungan dan adanya Penghijauan udara akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil oksigen yang dibutuhkan untuk bernafas”. Imbuh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K. (IN).