Home » BERITA » Pemilik Kios Simpan 28 Bungkus Ganja Kering

Pemilik Kios Simpan 28 Bungkus Ganja Kering

28 Bungkus Ganja Kering dalam Amplop Kecil

28 Bungkus Ganja Kering dalam Amplop Kecil

Sigli ; Pedagang kios asal Dayah Keurako, Lhok Kaju, Kecamatan Indrajaya, Pidie, Zulfikar M Jamil (33), Selasa (2/2), sekira pukul 22.30 WIB, ditangkap anggota Opsnal Narkoba Polres Pidie. Dia kedapatan menyimpan 28 bungkus bakong ijo (ganja-kering).

Zulfikar bergeming ketika polisi menggeledah kiosnya di Meunasah Raya, kecamatan sama. Dia kian tak berkutik saat polisi menemukan 28 amplop ganja kering yang dibalut kertas koran di kios tersebut. Diduga, barang haram itu hendak diedarkan kepada pecandu narkoba.
Kapolres Pidie, AKBP Muhajir, mengatakan Zulfikar ditangkap berdasarkan laporan warga. Pengaduan yang diterima polisi, Zulfikar sering menggunakan kiosnya tempat transaksi ganja. Dengan adanya laporan tersebut, aktivitas Zulfikar di kios itu terus dipantau.
Kata Muhajir, saat Zulfikar transaksi ganja di kios tersebut, polisi langsung bergerak cepat ke lokasi. Tapi, setiba di lokasi, polisi hanya menemukan Zulfikar sendirian di kiosnya. Polisi langsung menggeledah di dalam kios yang akhirnya menemukan 28 bungkus ganja kering yang dibalut dengan kertas koran.
Saat itu juga, Zulfikar bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Pidie. “Aksi dia sangat meresahkan warga karena transaksi di kios yang terjadi berulang kali. Kami akan memburu tersangka yang menyuplai ganja tersebut (kepada Zulfikar),” kata Muhajir kepada humas polres pidie