Home » GIAT POLSEK » Pemilihan Keuchik Gp. Arusan Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie

Pemilihan Keuchik Gp. Arusan Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Senin Tanggal 13 Januari 2020 sekira pukul 08.30 Wib telah di laksanakan pemilihan Keuchik Gp. Arusan yang bertempat di halaman Menasah Gp. Arusan Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie, dan 2 Personil Polsek Kembang Tanjung dan 2 Personil Koramil Kembang Tanjung melaksanakan pengamanan dalam acara pemilihan Keuchik tersebut.

Dalam kegiatan tersebut di yang hadiri oleh Camat Kembang Tanjung Jamaludin S.sos,  Kapolsek Kembang Tanjung AKP M Unang Nurpata, Danramil Kembang Tanjung di wakili oleh bataud Pelda Yusri, Keuchik Gp. Arusan beserta tokoh masyarakat Gp. Arusan Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie.

Ada dua Calon dalm pemilihan tersebut yaitu MAHDI AMIN, 56 Thn, PNS, Gp. Arusan Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie, NANDA, 25 Thn, Swasta, Gp. Arusan Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie.

Hasil pemilihan Kepala Desa Gp. Arusan Kec. Kembang Tanjung tersebut di menangkan oleh Sdr. MAHDI AMIN Amin dengan jumlah suara87, adapun Sdr. NANDA dengan jumlah suaranya 46 suara, dan jumlah total suara berjumlah 134 suara.

Acara tersebut selesai sekira pukul 14.00 Wib situasi dalan keadaan aman dan tidak terjadi hal-hal yang menonjol. (IN).