Home » GIAT POLSEK » Pemilihan Kepala Desa Deah Pangwa Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya

Pemilihan Kepala Desa Deah Pangwa Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya

Tribratanwspolrespidie.com |

Kapolsek Tringgadeng Iptu Mahyuddin, SH memantau dan menghadiri giat pemilihan Kepala Desa yang baru di Gampong Deah Pangwa Kec. Tringgadeng yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 sekitar pukul 08.00 Wib.

Adapun pemilihan Keuchik yang baru ada beberapa calon yang mengikutinya yaitu dengan nomor urut 1, Ishak SE, 53 Thn, Wiraswasta, islam, Desa Deah Pangwa Kec. Tringgadeng, dan nomor urut 2 Ridwan M. Yusuf, 55 Thn, Wiraswasta, Desa Deah Pangwa Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya.

Ada pun kegiatan Pemilihan Kepala desa yang baru di Desa Deah Pangwa Kec, Tringgadeng ikut hadir yaitu Camat Kec. TrienggadengIishak SE, Danramil 18/tripa diwakili oleh an. Serda supriyanto, Kapolsek Trienggadeng, Imum Mukim , Tokoh masyarakat, tuha peut, ketua pemuda, dan masyarakat Ds.Deah pangwa serta Personil Polsek Tringgadeng dan Personil Koramil Kec. Tringgadeng.

adapun hasil kegiatan Pemilihan Kepala Desa yang baru di Gampong Deah Pangwa Kec. Tringgadeng dimenangkan oleh dengan nomor urut 1 Sdr. Ishak SE, 53 Thn, Wiraswasta, islam, Desa Deah Pangwa Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya.

Secara simbolis Sdr. Ishak SE sah menjabat sebagai Kepala desa yang baru periode 2019-2025 di desa Deah Pangwa Kec. Tringgadeng Kab. Pidie Jaya. Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 16.00 Wib dengan siatuasi aman dan terkendali, tidak menimbulkan hal-hal yang Negatif.

“Bripka Indra Af”