Home » BERITA » Pembukaan Tournament Volly Ball Dandim Cup II Dalam Rangka Hut TNI Ke 74 Kab. Pidie

Pembukaan Tournament Volly Ball Dandim Cup II Dalam Rangka Hut TNI Ke 74 Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Pada hari ini Sabtu tanggal 16 November 2019 sekira pukul 20.45 wib bertempat di Gor Alun2 Kota sigli Kab. Pidie telah berlangsung Pembukaan Tournament Volly Ball Dandim Cup II Dalam Rangka Hut TNI Ke 74 Tahun 2019, Yang Di buka Langsung Oleh Wakil Bupati Pidie Fadhullah TM Daud. ST.

Dalam acara Pembukaan Tournament Volly Ball Dandim Cup II Dalam Rangka Hut TNI ke 74 tahun 2019 di Kab. Pidie Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut yaitu:, Wakil Bupati Pidie Fadlullah, TM. Daud. ST, Kapolres Pidie yang di Wakili Oleh Kasat Binmas Polres Pidie Akp Immarsal. SE, Kasdim 0102 /Pidie Mayor. Arm. Musani, S.Pd ,M.Sc, Kepala BNK Kab Pidie AKBP Werdha Susetyo, SE, Wadanyon Armed 17/Komposit  Mayor Arm Bayu Wira Pratama, SH, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, Spdi, MAP, Wakil Ketua DPRK Pidie Fadli A. Hamid. SE, Kadis Sosial Drs Muslim, Ketua Koni Kab. Pidie Samsul Bahri, Komisioner KIP Pidie devisi umum keuangan dan Logistik Fuadi, S.pdi, serta para Muspida Jajaran Kab. Pidie.

Pada kesempatan Wakil Bupati Pidie memeberi kata sambutan dalam Ovent Tournament tersebut, sambutan ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Turnamen Volly Ball ini, event ini merupakan salah satu upaya yang sangat efektif dalam peningkatan prestasi atlet-atlet volly ball yang ada di daerah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Kepada seluruh peserta Turnamen Volly Ball Dandim Cup II Tahun 2019 jadikanlah ajang turnamen ini sebagai tempat silaturrahmi antara TNI dan Rakyat, serta junjung tinggi sportifitas pertandingan, karena di ajang ini para peserta sekalian dapat berkompetisi prestasi di bidang olah raga volly bola baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Tujuan pelaksanaan liburan ini merupakan salah satu upaya Kodim 0102 Pidie bersama masyarakat dalam meningkatkan kualitas olah raga yang ada di daerah Pidie dan Pidie Jaya khusus nya kualitas atlit2 Volly Ball. kepada seluruh atlet yang mengikuti turnamen agar bisa menggunakan moment ini sebaik-baiknya, menang kalah bukanlah hal utama, yang terpenting adalah bagaimana para atlet bisa mengedepankan semangat profesionalisme dan sportivitas di atas segala-galanya karena dalam hal pencarian bibit yang berbobot, bukan hanya masalah tehnis yang menjadi pertimbangan, namun justru mental calon pemain besar yang bisa dilihat dari seberapa besar si atlet memberikan kepada profesionalisme apresiasi dan semangat sprotivitas.

Kepada dan inspektur bertanggung jawab atas permainan yang diharapkan dapat membuat adil sesuai dengan keputusan yang ada, dengan senantiasa mengutamakan objektifitas atau realita yang ada. Harapan kita ke depan semoga melalui upaya-dukungan yang telah, sedang dan akan kita lakukan dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat, olah raga ini akan dapat mendukung era kejayaannya, amin ya rabbal ‘alamin.

Hadirin sekalian, Demikianlah sambutan dalam kesempatan saya ini, semoga semuanya bisa menjadi pendorong bagi semua atlet dalam diskusi tentang ini demi mendapatkan prestasinya, akhirnya dengan mendukung Bismillahirrahmanirrahim, Turnamen Bola Volly Dandim Piala II Tahun 2019 Kodim 0102 Pidie, boleh dibaca saya nyatakan di buka. Selamat bertanding dan semoga sukses Sekian dan terima kasih.

Tounament Volly Ball Dandim Cup II Memperebutkan jumlah Hadiah sebanyak Rp. 46.000.000(empat puluh enam juta rupiah), dan berakhirya acara pembukaan Tournament tersebut sekira pukul 21.30 Wib.

Bripka Indra AF “