Home » BERITA » Pemateri Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Koordinasi Pengawasan Dana Desa & Pengamanan TPS oleh para Geuchik & Petugas Linmas di Kecamatan Keumala Iptu Syahril Batubara

Pemateri Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Koordinasi Pengawasan Dana Desa & Pengamanan TPS oleh para Geuchik & Petugas Linmas di Kecamatan Keumala Iptu Syahril Batubara

Kapolsek Keumala Iptu Syahril Batubara, SH memberikan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Koordinasi Pengawasan Dana Desa & Pengamanan TPS oleh para Geuchik & Petugas Linmas di Aula Camat Kecamatan Keumala, Kab.Pidie, Kamis (14/03/2019) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Sektor Keumala ( Kapolsek Keumala ) Iptu Syahril Batubara menjadi pemateri dalam kegiatan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Koordinasi Pengawasan Dana Desa & Pengamanan TPS oleh para Geuchik & Petugas Linmas di Kecamatan Keumala, Kab.Pidie, Kamis (14/03/2019) sekira pukul 09.30 Wib, pagi tadi.

Acara dimulai dengan Sambutan dari Camat Keumala yang diwakili oleh Sekcam Keumala an. Fakhruddin,S.Sos, diantaranya ;
– Saya Selaku Setcam Kecamatan Keumala berharap kepada para undangan yang hadir untuk benar benar mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat penting dan sangat erat hubunganya dengan kegiatan kita di gampong – gampong secara umum.
– Semoga dengan adanya kegiatan bimbingan dan koordinasi seperti ini maka kedepan khususnya di Kec.Titeue dan Kec.Keumala tidak ada ditemukanya permasalahan dikemudian hari dalam mengelola dana gampong dan juga dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini.

Dilanjutkan dengan kata Sambutan Danramil 13 Keumala an.Kapten Inf.Suptriato, diantaranya ;
– Saya selaku Danramil 13 Keumala mengajak segenap masyarakat untuk sama sama mengawasi dan menjaga pengelolaan dana gampong.
– dan pada kesempatan ini saya juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga dan menciptakan pemilu aman damai dan sejuk.

Kemudian kata Sambutan Ketua Panwascam Keumala an.Munawar, diantaranya ;
– Saya selaku panwascam mengajak dan menghimbau kepada para masyarakat untuk sama sama kita mensukseskan Pemilu tahun 2019 ini.

Lalu Acara dilanjutkan dengan pemberian Materi oleh Kapolsek Keumala Iptu Syahril Batubara, diantaranya ;

– Saya selaku Kapolsek Keumala Selaku pelaksana kegiatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para undangan yang telah hadir ditempat ini dalam rangka kegiatan “BIMBINGAN TEKNIS KOORDINASI PENGAWASAN DANA DESA DAN PENGAMANAN TPS OLEH PARA KEUCHIK DAN PETUGAS LINMAS DI KEC KEUMALA KAB PIDIE”

-Semoga dengan adanya kegiatan Bimtek dan koordinasi ini bapak – bapak dapat lebih memahami tentang petunjuk dan teknis dalam pengelolaan dana gampong dan mengawasi kegiatan Pemilu 2019 sehingga berjalan aman dan baik.

Turut juga hadir dalam acara tersebut, diantaranya ; Camat Titeue diwakili Setcam an. T. Muhardi,S.Sos, Kapolsub Sektor Titeue an.Ipda Amri, Pendamping Desa Kec.Titeue dan Kec.Keumala, Ketua Panwascam Kec.Titeue dan Kec.Keumala beserta anggota, Ketua PPK Kec.Titeue dan Kec.Keumala beserta anggota, Para Keuchik dlm Kec. Titeue dan Kec.Keumala, Para Tuha Peut Se kec.Titeue dan Kec.Keumala serta para PPS dan Linmas kec.Titeue dan Kec.Keumala.