Home » GIAT POLSEK » Pemabagian Sembako Dari Kapolres Pidie Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu di Wilayah Kec. Grong-grong

Pemabagian Sembako Dari Kapolres Pidie Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu di Wilayah Kec. Grong-grong

Tribratanewspolrespidie.com |

Pembagian Paket Bantuan Sembako dari Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Wilayah Kec. Grong-grong Kab. Pidie. Rabu (15/04/2020 ).

Dalam pelaksanaan Pembagian Bantuan Sembako dihadiri oleh  Kabag Sumda Polres Pidie Kompol H.Suharmadi, SE, Paur Min Bag Ren Ipda Marzuki, Kapolsek Grong -Grong Ipda Bagus Pribadi, SH dan seluruh Personil Polsek Grong – Grong.

Jenis Pembagian bantuan sembako kepada  masyarakat yang kurang mampu dalam Kec. Grong – Grong Kab. Pidie antaranya, 1 (satu) karung beras ukurang 5 kilo, 1 (satu) Papan Telur (15 butir) dan 1 (satu) Kg Minyak merk Sunco.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Grong-grong IPDA Bagus Pribadi mengatakan, pembagian sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemic Covid 19.

“Kota Pidie dan Indonesia secara khususnya tengah mengalami virus Corona. Minimal dengan adanya bantuan ini kita dapat mengurangi beban sodara kita yang mungkin tidak bisa beraktivitas akibat virus Corona ini,” Dengan adanya Pandemic Covid 19 yang semakin mewabah di Indonesia, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan menghindari aktifitas yang tidak penting diluar Rumah. “Sesuai dengan amanah Pemerintah agar tetap di Rumah. (Humas Res Pidie) IN