Home » BERITA » Pelaku Penggelapan Mobil Milik Pemerintah Pidie Jaya di Tangkap di Medan

Pelaku Penggelapan Mobil Milik Pemerintah Pidie Jaya di Tangkap di Medan

Kapolsek Trienggadeng Ipda Iskandar Selian bersama Kanit Reskrim Polsek Trienggadeng Aipda Nazaruddin menjemput pelaku penggelapan 1 (satu) unit Mobil Mitsubishi Pick up dengan nomor polisi BL 8021 O di PT Citra Bintang Family Indo di Jalan Asrama Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvet Kota Medan, Rabu (28/02/2018) sekira pukul 05.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Trienggadeng ( Polsek Trienggadeng ) berhasil meringkus pelaku penggelapan 1 (satu) Unit Mobil Mitsubishi Pick up dengan nomor polisi BL 8021 O dengan Nomor Mesin 4D56OH66624 dan Nomor Rangka MHMLOPU39CK097722, milik Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya di PT Citra Bintang Family Indo di Jalan Asrama Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvet Kota Medan, Rabu (28/02/2018) sekira pukul 05.30 Wib, subuh kemarin.

Pelaku berinisial NS (43), Sopir, Warga Gampong Paya Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya ditangkap oleh Personil Polsek Trienggadeng yang di Pimpin oleh Ipda Iskandar Selian dibantu Personil Polsek Helvetia yang di pimpin oleh oleh Panit Reskrim Polsek Helvetia berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor Polisi : LP / 05 / II / 2018 / Res Pidie / Sek Tringgadeng, tanggal 01 Februari 2018 tentang Tindak Pidana Penggelapan 1 (satu) Unit Mobar yang dilakukan pelaku di Simpang Kuburan Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya.

Kapolsek Trienggadeng Ipda Iskandar selian saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan NS ditangkap saat sedang tidur di gudang PT Citra Bintang Family Indo yang beralamat di Jalan Asrama kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan.

MS sudah bekerja selama 1 (satu) Bulan sebagai Sopir Truck BBM jenis Solar di PT tersebut. Menurut keterangan NS kepada Penyidik, Mobar tersebut di ambilnya dari Irfan Bin M. Jafar (28), Wirawasta, Warga Gampong Meue Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya. Dan Untuk Posisi Mobil tersebut saat ini telah habis BBMnya serta di simpan di sebuah kilang padi di Jalan Lhok Keutapang Sanggeu Kecamatan Pidie Kab.Pidie, sebut Mantan KBO Sat Reskrim Polres Pidie tersebut.”

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, NS beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Triengadeng guna penyelidikan lebih lanjut, terangnya.”