Home » BERITA » Pelaku Curanmor di Kecamatan Tangse, Akhirnya di Temukan Polisi

Pelaku Curanmor di Kecamatan Tangse, Akhirnya di Temukan Polisi

Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor berinisial SF(24), Swasta, Warga Gampong Krueng Meuriam Dusun Alue Lhok Kecamatan Tangse, Kab.Pidie telah diamankan di Mapolsek Tangse, Rabu (15/05/2019) sekira pukul 18.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pelaku pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) berinisial SF(24), Swasta, Warga Gampong Krueng Meuriam Dusun Alue Lhok Kecamatan Tangse, Kab.Pidie telah diamankan di Mapolsek Tangse, Rabu (15/05/2019) sekira pukul 18.30 Wib.

Kejadian tersebut bermula saat korban bernama Yuliana Binti Hasballah baru saja pulang dari sawah dan memarkirkan sepeda motornya di teras rumahnya di kawasan Gampong Pulo Sejahtera dengan posisi stop kontak kunci masih tersangkut di Sepmor miliknya tersebut.

Kemudian datang SF dan membawa lari sepmor milik korban ke arah pasar Tangse menuju Keumala, Namun naas aksi bejat SF di ketahui oleh korban hingga korban berteriak meminta tolong sama warga sehingga terjadilah kejar – kejaran dengan pelaku hingga memasuki Gampong Blang Jeurat.

Setiba di Gampong Blang Jeurat, SF menjatuhkan sepmor milik korban di pinggir jalan dan pelaku melarikan diri ke perkampungan Gampong Blang Dalam menuju ke kebun warga.

Kapolsek Tangse Ipda M. Jamil saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah diamankan seorang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor berinisial SF.

Dalam melakukan aksinya SF diketahui oleh korban, hingga ia berusaha kabur dan akhirnya tertangkap di wilayah Gampong Blang Dalam Kecamatan Tangse, Kab.Pidie saat petugas Polsek Tangse di bantu warga melakukan penyisiran dilokasi.

Sementara 1 (satu) unit Sepmor jenis Honda Beat warna hitam putih BL 4623 PAR yang dicuri pelaku sudah diserahkan kembali kepada korban.

Saat dilakukan pengembangan oleh penyidik, sebelum melakukan curanmor, pada hari yang sama sekitar pukul 09.30 Wib, SF sudah duluan mencuri 1 (satu) Unit Hand Phone ( HP) Merk samsung di dalam Meunasah Blang Jeurat milik warga yang sedang berisitirahat di Meunasah.

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Tangse, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya, SF telah diamankan di Mapolsek Tangse, sebut Ipda M. Jamil.”