Home » GIAT POLSEK » Peduli Penghijauan, Polsek Geumpang Melaksanakan Penanaman Pohon

Peduli Penghijauan, Polsek Geumpang Melaksanakan Penanaman Pohon

Tribratanewspolrespidie.com |

IPDA T. Nasli, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Geumpang Melaksanakan Penanaman Pohon Di wilkum Polsek Geumpang Kab. Pidie Dalam Rangka Peduli Penghijauan dengan tema “Penanaman Pohon Menanam Pahala”. Rabu (05/02/2020).

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Kapolsek Geumpang IPDA T. Nasli, S.H, Personil Polsek Geumpang, Sekcam Kec. Geumpang, Pengurus Mesjid Syuhada Geumpang dan Pengurus mesjid Babussalam Gp. Pucok Kec.Geumpang.

Dalam rangkaian kegiatan ini Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar melalui Kapolsek Geumpang IPDA T. Nasli, SH mengatakan Kegiatan tersebut merupakan kegiatan program Kapolri untuk mendukung Penghijauan yang suatu saat pohon tersebut dapat di manfaatkan oleh anak cucu dan semua masyarakat.

Dengan adanya penghijauan, udara akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil oksigen yang dibutuhkan untuk bernafas. Ada 20 batang pohon yang ditanamkan beberapa tempat di Kec. Geumpang, Halaman Mesjid Syuhada Kec. Geumpang Kab. Pidie , 10 batang pohon mangga, halaman Mesjid Babussalam Gp. Pucok Kec. Geumpang, 3 batang pohon mangga dan Halaman Mako Polsek Geumpang, 7 Batang (6 batang mangga, 1 batang jambu), Imbuh Kapolsek Geumpang. (Humas Polres Pidie). IN