Home » GIAT POLSEK » Peduli Lingkungan, Polsek Peukan Baro Lakukan Penanaman Pohon di Berbagai Titik

Peduli Lingkungan, Polsek Peukan Baro Lakukan Penanaman Pohon di Berbagai Titik

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Peukan Baro IPTU Tasrizalsyah mengatakan, sebagai bagian dari kepeduliaan terhadap lingkungan sekitar melaksanakan penanaman pohon di sekitar lingkungan Polsek Peukan Baro dan di Mesjid Kec. Peukan Baro Kab. Pidie. Jumat  (07/02/202). Pukul 09.00 Wib.

Penanaman pohon berlangsung dari pagi hingga siang hari juga mendapat respon baik dari masyarakat sekitar, Jenis pohon yang di tanam di antaranya pohon Nangka dan pohon Mangga yang di tanam di sekitar lingkungan Polsek Peukan Baro, halaman Mesjid  Darul Huda Bambi Gp. Lueng Mesjid Kec. Peukan Baro Kab. Pidie.

Kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka Peduli Penghijauan dengan tema “Menanam Pohon Menanam Pahala.” Dan mengikuti instruksi program Kapolri untuk mendukung Penghijauan yang suatu saat pohon tersebut dapat di manfaatkan bagi kita semua.

Dalam kegiatan ini Turut hadir Danramil 06 Peukan Baro Letda Inf Bustami Hasbalah beserta Anggota, Kepala Pustu Bambi Samsul Bahri, SKM beserta Staf, Kepala Sekolah SMP N 1 Peukan Baro Yusnidar, SPd, Kepala Sekolah Min 42 Peukan Baro Drs. Agusmar, Kepala Panti Asuhan Bambi Munzir, Keuchik Lueng Mesjid Musafir, Ketua Pembangunan Mesjid Darul Huda Bambi Tgk. Syarifuddin serta Tokoh Masyarakat. Imbuh Kapolsek Peukan Baro. ( Humas Polres Pidie ). IN