Home » BERITA » Peduli Kebersihan, Kapolsek Indrajaya Bantu Tong Sampah Ke Mesjid dan Pesantren

Peduli Kebersihan, Kapolsek Indrajaya Bantu Tong Sampah Ke Mesjid dan Pesantren

pppppppppppppp

Kanit Binmas Polsek Indrajaya Brigadir Ibrahim mewakili Kapolsek Indrajaya menyerahkan Tong Sampah ke Mesjid dan Pesantren yang ada di Kecamatan Indrajaya, Senin (05/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Peduli Kebersihan,  Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub yang diwakili oleh Kanit Binmas Brigadir Ibrahim beserta para Bhabinkamtibmas memberikan bantuan Tong Sampah  ke Mesjid – Mesjid dan Pesantren – Pesantren yang ada di Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pada Senin (05/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut tak lepas dari saweu Gampong yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Indrajaya beserta para Bhabinkamtibmasnya.

Adapun Pesantren – Pesantren dan mesjid – mesjid yang dikunjungi Personil Polsek Indrajaya untuk memberikan bantuan tong sampah, diantaranya ;

  1. Pesantren dan TK Nurul Huda Gampong Keutapang Kecamatan Indrajaya sebanyak 2 (dua) Tong sampah.
  2. Mesjid Al – Abral Caleu sebanyak 1 (satu) tong sampah.
  3. Mesjid At – Taqwa Gampong dayah Muara garot Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie sebanyak 3 (tiga) Tong

Salah seorang Pimpinan pesantren dan TK Nurul Huda Tgk Zulfikar yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, dengan adanya bantuan tong sampah ini , anak – anak maupun para santri tidak lagi membuang sampah sembarangan dan sekitar Pesantern dan TK pun menjadi lebih bersih.

Begitu juga dengan tanggapan bilal Mesjid Al – Abral Tgk Syaifullah yang ditemui oleh humas mengatakan bantuan Tong sampah yang diberikan oleh Polsek Indrajaya sangat membantu panitia mesjid mengingat saat ini hanya 1 (satu) tong sampah saja yang difungsikan di mesjid Al – Abral ini dan kami dari panitia mesjid mengucapkan terima kasih kepada Polsek Indrajaya atas segala bantuannya.