Home » BERITA » Peduli Dampak Corona, Polres Pidie Bagikan 989 Paket Sembako

Peduli Dampak Corona, Polres Pidie Bagikan 989 Paket Sembako

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K Pimpin langsung kegiatan Pemberian Bahan pangan/sembako sebanyak 989 paket sembako dan dengan indeks perorang 100 ribu untuk masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang membutuhkan di seluruh jajaran Kab. Pidie. Rabu ( 15/04/2020).

Kapolres Pidie mengatakan, dengan jumlah Sembako tersebut dibagi dengan 22 Kec. yang ada jajaran Kab. Pidie serta akan disalurkan bantuan ke masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang membutuhkan. Sehingga dalam terjadinya Wabah Virus Corona (Covid-19) dengan adanya bantuan tersebut masyarakat bisa memanfaatkan dan menikmatinya.

Tidak hanya membagikan sembako, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K terus memberikan semangat kepada warga nya agar tetap tenang dan jangan panik menghadapi pandemi Virus Covid – 19 yang menggegerkan dunia ini.

“Polres Pidie menghimbau kepada masyarakatnya untuk tetap berada dirumah saja dan jangan kemana kemana bila tidak berkepentingan, mari bersama sama membantu mencegah penyebaran Virus Covid – 19 ini dengan cara dirumah saja.” ujar Kapolres Pidie.

Pemberian sembako ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga nya untuk selalu merasa tenang dan waspada terhadap penyebaran Virus Covid – 19 ini. Dengan cara, selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, rajin mencuci tangan dan makan makanan bergizi serta sehat. (Hms). IN