Home » BERITA » Pawai Karnaval Tingkat RA (Raudathul Athal) Kab. Pidie

Pawai Karnaval Tingkat RA (Raudathul Athal) Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Personil Polres Pidie mengamankan kegiatan Karnaval tingkat RA ( Raudathul Athal ) Kab. Pidie dalam rangka Edukasi Puncak Tema IGRA Tahun 2020 Kab. Pidie yang bertempat dihalaman Kantor DEPAG Kab. Pidie Kota Sigli. Kamis 23/01/2020. Pukul 15.30 Wib.

Kegiatan Karnaval tingkat RA (Raudathul Athal) ini menempuh jarak kurang lebih 2 KM dengan Start di depan kantor KEMENAG Kab. Pidie kemudian Menuju Alun2, Sp. Pos Lantas, Sp. Golkar, Kantor Pos Sigli dan kembali ke KEMENAG untuk menuju Finish. Acara tersebut di selenggarakan oleh KEMENAG Kab. Pidie para peserta Karnaval di lepas langsung oleh Kasi Penmad (Pendidikan madrasah) Asrijal. S. Pdi.

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Kemenag Kab. Pidie di wakili oleh Pengembang kurikulum Seksi Madrasah an. Asrizal, S.Pd.i, Ketua IGTKI Mutia rahayuni S.Pd, Para Dewan juri karnaval berjumlah 3 orang,  Para guru pendamping RA (Raudathul Athal), Para Wali murid serta Personil Polres Pidie yang melaksanakan Pengamanan acara tersebut.

Adapun kegiatan tersebut di ikuti 38 RA/TK di bawah KEMENAG Se Kabupaten Pidie dengan jumlah peserta Karnaval Lk 800 orang. Serta acara tserbut berakhir pukul 17.00 Wib dengan situasi aman dan lancar. (Humas Polres Pidie) IN.