Home » GIAT POLSEK » Patroli Dialogis Mencegah Guantibmas di Kec. Polsek Kembang Tanjung

Patroli Dialogis Mencegah Guantibmas di Kec. Polsek Kembang Tanjung

Tribratanewspolrespidie.com |

Kegiat Patroli Dialogis mencegah Guantibmas dan mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru  dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran pandemi covid-19  diwilkum Polsek Kembang Tanjung Polres Pidie. Senin 20 Juli 2020, mulai pkl 09.30 Wib s/d 10.30 Wib.

Personil Polsek Kb. Tanjung  melakukan kegiatan Patroli Dialogis Mencegah Guantibmas dan Mensosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dengan memakai Masker dan menjaga jarak kepada Masyarakat di wilkum Polsek Kembang Tanjong Polres Pidie.

Telah melakukan Patroli dialogis guna mencegah guantibmas diseputaran Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie, dalam kesempatan patroli dialogis tersebut personel Polsek Kembang Tanjong memonitor Aktifitas  warga Sekaligus menghimbau kepada Warga untuk tidak melakukan tindakan Anarkis dan atau perilaku yang bertentangan dengan hukum, laksanakan aktifitas Rutin seperti biasa dan bila ada dijumpai hal2 yang bertentangan dengan Hukum segera melaporkan kepada Pihak berwajib/Kepolisian terdekat.

Sehubungan akan diberlakukannya Adaptasi Kehidupan baru yang lebih Sehat dari Pemerintah Pusat Warga juga diharapkan untuk menjaga Kesehatan, kebersihan dan menjaga jarak serta melakukan Karantina mandiri bila ada Warga yang baru tiba dari luar kota / Negeri sesuai himbauan Pemerintah.

Editor ” Indra BSK