Home » GIAT POLSEK » Patroli Dialogis Malam Hari, Bentuk Kewaspadaan Personil Polsek Grong-grong

Patroli Dialogis Malam Hari, Bentuk Kewaspadaan Personil Polsek Grong-grong

Tribratanewspolrespidie.com |

Polsek Grong-grong Polres Pidie, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman di masyarakat maka dari itu perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah PolsekGrong-grong, Kamis (19/3/2020).

Terlihat saat mobil Patroli Polsek Grong-grong menyalakan lampu rotator memenuhi langit Grong-grong di malam hari,  ketika melaksanakan  Patroli dan Dialogis dengan warga masyarakat Kec. Grong-grong.

Pesonil Polsek Grong-grong yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas dan Kanit Provos Polsek Grong-grong Melaksanaan Patroli rutin di malam Jumat serta memeberikan pesan pada masyarakat, agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, dengan menyebarnya Covid-19 dan selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Grong-grong.

“Patroli Dialogis di malam hari seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” (Hms) IN.