Home » GIAT POLSEK » Patroli Dialogis di Wilkum Polsek Simpang Tiga

Patroli Dialogis di Wilkum Polsek Simpang Tiga

Tribratanewspolrespidie.com |

Untuk mengantisipasi terjadinya Guantibmas Personil Polsek Simpang Tiga melaksanakan Patroli Dialogis beberapa titik yang dianggap rawan di Wilayah Kec. Simpang Tiga. Senin ( 17/02/2020 ). Pukul 21.30 Wib.

Dengan melaksanakan Patroli Dialogis ke Wilkum Polsek Simpang tiga ada beberpa titik yang dilaluinya antara lain, Gp. Pulo Raya, Gp. Gong, Gp. Mesjid Gigieng dan Gp. Jaja Tunong Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie.

Giat Patroli Dialogis dilaksanakan untuk Memberikan rasa aman kepada masyarakat, Menyampaikan tentang situasi terkini di wilkum Polsek Simpang tiga, Memonitor situasi Kamtibmas khususnya di seputaran wilkum Polsek Simpang tiga. Dan Memberikan arahan kepada masyarakat supaya tetap bersama-sama menjaga Harkamtibmas di Wilkum Kec. Simpang tiga serta saling menghargai dan menghormati antara sesama.

Memberikan arahan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan agar terhindar dari laka lantas serta Melaksanakan Penggalangan terhadap masyarakat untuk mudah mendapatkan informasi perkembangan situasi guantibmas. Dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Memonitoring tempat-tempat yang dianggap rawan Guantibmas. (Humas Polres Pidie ) IN.