Home » GIAT POLSEK » Patroli Dialogis dan Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Kec. Indrajaya

Patroli Dialogis dan Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Kec. Indrajaya

Tribratanewspolrespidie.com |

Rabu tanggal 08/04/2020 pukul 20.30 Wib s/d pukul 22.30 Wib Personil Polsek Indra Jaya yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas dan Personil TNI Koramil 05 Pidie Kec. Indrajaya melaksanakan Patroli Dialogis dan Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Indrajaya Kab. Pidie.

Kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa lokasi antaranya, Pasar Caleu, Pasar Garot, Gp. Dayah Caleu dan Gp. Dayah Muara Garot Kec. Indrajaya Kab. Pidie.

Dengan kesempatan itu Personil memberikan pandangan hukum dan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Polri selaku Polri mitra masyarakat serta membantu tugas Polri dalam rangka mencegah Guantibmas. Mengajak toga, tomas, todat dan toda serta masyarakat agar menjaga jarak pada saat berada di warung kopi atau tempat umum lainya agar meghindari peyebaran covid 19.

Menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga kesehatan minimal berjemur 10 menit dan pada saat melakukan aktivitas memakai masker. Menghimbau kepada mansyarakat agar tidak meningalkan rumah dalam keadaan api kompor menyala, dan tidak membakar sampah serta tdk membuang puntung rokok sembarangan tempat guna menghindari terjadinya kebakaran.

Kegiatan patroli tersebut berjalan dalam keadaan aman dan baik serta tidak ada ditemukan hal yang menonjol. (Hms) IN.