Home » BERITA » Pasca Gempa, Personil Polsek Indrajaya Gotyong di Mesjid Al – Abrar

Pasca Gempa, Personil Polsek Indrajaya Gotyong di Mesjid Al – Abrar

rrrrrre

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub beserta 10 (sepuluh) Personil Polsek Indrajaya membersihkan Halaman Mesjid Al – Abrar Pasca Gempa Bumi pada Rabu (07/12) yang lalu pada Selasa (13/12/2016) sekira pukul 08.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pasca Bencana Alam Gempa Bumi yang melanda Kab.Pidie dan Pidie Jaya beberapa pekan yang lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi warga Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya dan sekitarnya.

Musibah yang menggoyangkan seluruh Gampong yang berada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya tersebut menggerakan hati seluruh manusia di nusantara untuk membantu sesama.

Adalah Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub yang membantu membersihkan perkarangan dan bangunan  mesjid Al – Abrar Gampong Dayah Caleu di Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pada Selasa (13/12/2016) sekira pukul 08.30 Wib pasca gempa bumi.

Kegiatan gotong royong atau pembersihan tersebut juga dilaksanakan untuk menyambut perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang akan dilaksanakan di Kecamatan Indarajaya Kab.Pidie.

Pembersihan tersebut meliputi memotong rumpun dan membersihkan sampah didepan mesjid serta membersihkan lantai mesjid dari reruntuhan bangunan pasca gempa.

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan dalam kegiatan gotong royong tersebut saya mengimbau kepada masyarakat agar  selalu menjaga kebersihan di lingkungan Mesjid serta merawat Mesjid selalu sehingga tercipta keadaan yang bersih dan indah dengan demikian ibadah pun akan terasa nyaman.

Dan Kebersihan itu milik kita bersama oleh karena itu masih sama – sama menjaganya dan ingatlah kalau Kebersihan Itu Setengah Dari Iman, kata Aiyub.”