Home » BERITA » Pasca Banjir Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengunjungi Polsek Mutiara Timur

Pasca Banjir Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengunjungi Polsek Mutiara Timur

Kapolsek Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Saweu Polsek Mutiara Timur Pasca Banjir Bandang

Kapolsek Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Saweu Polsek Mutiara Timur Pasca Banjir Bandang

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Saweu Polsek Mutiara Timur Pasca Banjir Bandang

Tribratanewspolrespidie.com, Aceh ; Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengunjungi Mapolsek Mutiara Timur Pasca Tragedi Banjir Bandang di wilayah tersebut pada hari Selasa (08/12/2015) sekira pukul 09.30 Wib beserta rombongan.

Kunjungan atau yang sering dikenal  dengan sebutan saweu tersebut untuk melihat langsung kondisi terakhir di Mapolsek Mutiara tersebut Pasca Banjir yang melanda wilayah tersebut sepekan terakhir. Kunjungan tersebut juga mendapat sambutan hangat oleh Camat Mutiara Timur, Danramil Mutiara Timur dan Kapolsek Mutiara Timur.

selain itu Mantan Kapolres Aceh Timur tersebut juga meluangkan waktu untuk berdialog dengan Personil Polsek Mutiara Timur sambil memeriksa setiap ruang Rumah Dinas yang terkena banjir dan memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai kepada Personil Mutiara Timur

” Saya tekankan kepada seluruh Personil Polsek Mutiara Timur agar tetap selalu waspada mengantisipasi musibah banjir yang melanda wilayah tersebut mengingat Mako Mapolsek tersebut sangat dekat dengan aliran sungai, ” ujarnya.

2 3

4 5