Home » BERITA » Pasangan Mesum Warga Desa Jambe di Amankan di Mapolsek Delima

Pasangan Mesum Warga Desa Jambe di Amankan di Mapolsek Delima

jjjjjjjj

Kedua Pasangan Mesum a.n JN, 25 thn, Tani, Warga Gampong Blang Galang Kec.Pidie Kab.Pidie dan ML bin Ibrahim, 34 Thn, IRT, Warga Gampong Jambee Kec. Delima Kab. Pidie diamankan di Mapolsek Delima, Jum’ at (12/08/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;¬†Pasangan Mesum warga Meunasah Jambee Kecamatan Delima Kab. Pidie a.n JN, 25 thn, Tani, Warga Gampong Blang Galang Kec.Pidie Kab.Pidie dan ML bin Ibrahim, 34 Thn, IRT, Warga Gampong Jambee Kec. Delima Kab. Pidie, pada Jum’ at (12/08/2016) sekira pukul 10.00 Wib ditangkap Warga sekitar.

Pasalnya masyarakat desa jambe yang telah lama mencurigai perilaku keduanya sering melakukan perbuatan yang dilarang oleh agama di rumah Sdri. ML pada saat suami ML pergi meurantau mencari Rezeki ke Wilayah Barat yakni Blang Pidie Kab. Abdya, tepatnya pada Jum’ at sekira pukul 10.00 Wib seorang warga Meunasah Jambe a.n Umar Cut langsung melihat aksi JN yang masuk ke rumah ML, lalu ia pun langsung menelpon Muhajir (Keponaan dari suami ML ) untuk melakukan pengerebekan di rumah ML.

Tak lama selang beberapa waktu Muhajir beserta 2 rekannya a.n Muzakir dan M. Jamil tiba dilokasi rumah ML dan kemudian mengetuk rumah ML tersebut, namun Pintu rumah tak kunjung dibuka juga olehnya, kemudian sekitar 15 menit waktu berlalu, ML pun membuka Pintu dan Sdr Muhajir pun langsung menerobos ke dalam rumah ML dan didapatinya JN sedang duduk di meja makan yang terdapat dibagian dapur rumah dengan pakaian lengkap.

Spontan Muhajir pun membawa keduanya ke Meunasah Jambee untuk diintrogasi kemudian Tiba Geuchik Meunasah Jambee dan kedua pelaku Mesum tersebut di bawa ke Mapolsek Delima untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Delima Ipda Imil Yusni, SH mengatakan untuk kedua pelaku mesum ini telah kita amankan di Mapolsek Delima untuk penyelidikan lebih lanjut dan keduanya pun akan kita kenakan sanksi Qanun No. 14 tahun 2003 tentang Khalwat ( Mesum ).