Home » BERITA » Para Joki Pembalap Liar, Diringkus Oleh Personil Gabungan Polres Pidie

Para Joki Pembalap Liar, Diringkus Oleh Personil Gabungan Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Patroli Gabungan Polres Pidie dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2020 Wilayah Kab. Pidie. Dengan rawannya Balap Liar Pada Saat selesai Shalat Shubuh di Bulan Suci Ramadhan Personil Gabungan Polres Pidie melaksanakan Patroli. Rabu (29/04/2020).

Kegiatan tersebut bermula pukul 06.00 Wib s/d pukul 08.00 Wib yang bertempat di Jalan Water Park Kota Sigli Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H, Personil gabungan Polres Pidie melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2020 di Kab. Pidie. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan pada saat selesai Shalat Shubuh dimulai dari pukul 06.00 s/d 08.00 Wib, yang sedang berlangsungnya balap liar yang sudah mengganggu dan meresahkan masyarakat khususnya diwilkum Polres Pidie.

Dengan adanya kegiatan tersebut, puluhan kereta sudah diamankan ke Mapolres Pidie, dan para muda mudi yang berikutan balap liar diberi arahan oleh PJU Polres Pidie dan memanggil kedua orang tua masing- masing untuk mengetahuinya. Imbuh AKP Iswahyudi.

Adapun kendaraan yang di amankan 74 Unit R2 dan rata-rata tidak memiliki SIM, sebagaian memiliki STNK/tidak memiliki STNK, serta di lakukan penindakan berupa Tilang sebagai efek jera dan tidak mengulangi kegiatan selesai Shalat Shubuh dan balap liar di Bulan Suci Ramadhan. Demikian AKP Iswahyudi. (Hms). IN