Home » BERITA » Para Kanit Sat Reskrim Polres dan Polsek Mengikuti Pelatihan Fungsi di Mapolres Pidie

Para Kanit Sat Reskrim Polres dan Polsek Mengikuti Pelatihan Fungsi di Mapolres Pidie

WWWWW

Sekitar 35 ( Tiga Puluh Lima ) Para Kanit Polres dan Polsek Mengikuti Pelatihan Fungsi Teknis Reskrim di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, Senin (29/08/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Pelatihan Fungsi Teknis Reskrim di laksanakan selama 3 (tiga) hari di Aula Wira Satya Mapolres Pidie pada Senin (29/8/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di buka oleh Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH didampingi Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyan, SH, MM dan Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Permohonan Harahap dan dihadiri sekitar 35 para Kanit Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie.

Dalam Arahannya Waka Polres Pidie mengimbau kepada para pengemban fungsi Teknis Reskrim khususnya Kanit Reskrim agar pada saat melakukan penyelidikan dilakukan secara Profesional dan tidak menimbulkan komplin masyarakat dan hindari Pra Peradilan dalam menangani Kasus.

Disamping itu Kasat Reskrim AKP Permohonan Harahap menyempatkan waktu untuk memberikan sedikit arahannya tentang tunggakan Kasus yang harus segera terselesaikan secepat mungkin untuk menghindari Komplin masyarakat terhadap Polri.

Kita harus menyadari bahwa tugas Polri semakin kedepan semakin berat dan itu harus kita hadapi dan kita laksanakan secara Profesional sehingga masyarakat akan puas nantinya, Ujar Harahap kepada para Kanit Reskrim.”