Home » BERITA » Operasi Gaktibplin Polres Pidie Digelar

Operasi Gaktibplin Polres Pidie Digelar

4

Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari mencukur dengan penggunakan alat cukur salah seorang Personil Sat Sabhara Polres Pidie yang memiliki jambang panjang yang tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan

Sigli ; Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin ) Personil Polres Pidie berlangsung pada hari Senin (08/02) sekira pukul 08.30 Wib bertempat di lapangan apel Mapolres Pidie.

Adalah Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH,MM yang memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi oleh Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari dan dibantu oleh anggota sippropam dan para Perwira Polres Pidie lainnya.

Pemeriksaan yang akan di lakukan dalam operasi ini meliputi ; Sikap Tampang, Identitas Pribadi, KTA,  surat – surat kendaraan,  surat Izin pengemudi dsb.

” Bagi Personil yang dalam penggunaan Gampol, Performance tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan begitu juga yang tidak bisa memperlihatkan Identitas Pribadi secara lengkap , maka akan ditindak dan diberikan sanksi oleh Sip Propam Polres Pidie, kata Kasi Propam Polres Pidie Iptu H. Bukhari.”kepada humas polres pidie.

Disamping itu juga Waka Polres Pidie juga menekankan kepada seluruh personil Polres Pidie, akan menertibkan seluruh personilnya sebelum mereka menertibkan masyarakat.

3

Anggota Sie Propam Polres Pidie Brigadir Haryanto memotong rambut salah seorang Personil Sat Sabhara Polres Pidie

2

Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM memimpin langsung pemeriksaan operasi gaktibplin Personil Polres Pidie

1

Kasat Lantas Polres Pidie AKP Mawardi, SE mencukur jengot Personil Polres Pidie