Home » BERITA » Operasi Aman Nusa II di Gelar Untuk Perangi Corona, Water Canon Semprotkan Disinfektan

Operasi Aman Nusa II di Gelar Untuk Perangi Corona, Water Canon Semprotkan Disinfektan

Tribratanewspolrespidie.com |

Berbagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona Kota Sigli turut dilakukan Polres Pidie, kali Personil Polres Pidie melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan Kota Sigli Kab. Pidie. Selasa ( 25/3/2020 ).

Adapun rute penyemprotan mulai dari jalan depan polres menuju arah kota hingga depan rumah Dinas Wakil Bupati berputar ke arah depan pos lalu lintas masuk arah pasar terminal lama. Lalu berputar arah Simpang Mekar melewati Jalan Blok Sawah, hingga Jalan Prof. A. Majid Ibrahim hingga Bundaran Jalan Lingkar.

Mobil water canon dengan isi 5 ton cairan itu kemudian masuk terminal terpadu dan kembali ke jalur dua arah Polres Pidie yang dikawal oleh mobil Patroli Sat Lantas Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda Operasi Aman Nusa II untuk Penanganan Pencegahan Virus Corona atau disebut dengan Covid-19 di Kab. Pidie.

Jalan ke Kota Sigli itu banyak yang dilintasi oleh orang, siapa tau barang kali salah satu yang lewat ternyata mengidap Virus Corona. Intinya, orang-orang yang masuk ke toko, Indomaret, Swalayan, perkantoran termasuk kanto Polres Pidie sudah terbebas dari itu, ujar Kabagops. ( Hms ) IN.