Home » BERITA » Operasi Aman Nusa II di Gelar Untuk Perangi Corona, Kabagops Melaksanakan Himbauan Kepada Nelayan

Operasi Aman Nusa II di Gelar Untuk Perangi Corona, Kabagops Melaksanakan Himbauan Kepada Nelayan

Tribratanewspolrespidie.com |

Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H bersama Kasat Pol Airud IPTU Agustiar serta Personil Sat Polairud Polres Pidie melaksanakan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) kepada Nelayan dan masyarakat yang masuk dari luar melalui Pelabuhan kecil dalam Rangka Ops Aman Nusa II. Selasa ( 24/03/2020 ).

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan dengan nama sandinya Operasi Aman Nusa II itu merupakan Instruksi dari Polri secara umum dan Polres Pidie secara khusus, guna mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 untuk wilayah Perairan yang ada di Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H mengatakan,  kegiatan init untuk menghimbau terhadap Nelayan dan masyarakat yang masuk dari luar melalui Pelabuhan-pelabuhan Kecil yang ada di Wilayah Kab. Pidie.

Dengan adanya Himbaunan ini para Nelayan yang sedang mencari Nafkahnya agar betul-betul menjaga kesehatan dan hindari kotoran serta menjaga kebersihan baik didarat maupun dilaut. Sebelum mencari Nafkah terlebih dahulu Nelayan harus memeriksa perlengkapan guna untuk menjaga-jaga agar tidak terkenak virus tersebut.

Demikian laporan awal yang diteri Humas Bagops Porles Pidie. IN