Home » BERITA » Odeng, Polisi Pidie Yang Suka Saweu Sikula

Odeng, Polisi Pidie Yang Suka Saweu Sikula

kkkkkkkk

Aipda Nasruddin anggota Sat Lantas Polres Pidie menyerahkan Bantuan Bola Volly kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Peukan Baro Sigli,Selasa (15/11/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ; Mengunjungi Sekolah РSekolah atau yang sering terdengung di teringa kita sebagai Saweu Sikula merupakan program prioritas Kapolda Aceh.

Program tersebut telah lama diterapkan di negeri serambi mekkah Nanggroe Aceh Darussalam dan sudah berjalan dengan efektif.

Adalah Aipda Nasruddin yang bertugas di Sat Lantas Polres Pidie yang memiliki tugas sehari – hari mengunjungi sekolah – sekolah yang ada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya untuk mensosialisasikan tentang tata cara mematuhi peraturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Bang Odeng panggilan akrab Aipda Nasruddin disapa olah rekan – rekan Kerja di Polres Pidie mau pun masyarakat biasa.

Julukan Nama odeng diberikan kepadanya karena pola pikirnya yang tergolong unik tetapi memiliki manfaat yang luas biasa.

Tepatnya Selasa (15/11) sekira pukul 07.30 Wib, bang odeng mengunjungi salah satu sekolah Negeri di Kecamatan Peukan Baro kab.Pidie untuk memberikan sosialisasi peraturan berlalu lintas yang baik dan benar

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Peukan Baro Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie lah yang kesekian kali ia kunjungi untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

di SMP tersebut juga ia memberikan bantuan perlengkapan olahraga berupa bola Volly kepada Kepala sekolah SMP tersebut secara simbolis.

Seperti yang di konfirmasi oleh humas polres pidie, Aipda Nasruddin memberikan perlengkapan olahraga tersebut untuk menimbuhkan rasa cinta para siswa / i terhadap olahraga, bila kita cinta olahraga maka penyakit di tubuh pun akan hilang dan kita pun akan bertambah sehat, Ujar Bang Odeng sambil ketawa”