Home » BERITA » Ngedar Sabu, Seorang Mahasiswa di Bekuk Polisi di Leupeum

Ngedar Sabu, Seorang Mahasiswa di Bekuk Polisi di Leupeum

PENGEDAR SABU 3

Pengedar Sabu berinisial OS, 21 thn, Mahasiswa, Warga Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie beserta 2 (dua) paket sabu dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie, Kamis (01/06/2017) sekira pukul 23.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk Mahasiswa yang berprofesi sebagai bandar Sabu berinisial OS, 21 thn, Warga Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie pada Kamis (01/06/2017) sekira pukul 23.00 Wib malam kemarin di Gampong Leupeum Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Penangkapan pelaku bandar sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Leupeum kepada pihak berwajib karena resah dengan ulah pelaku yang sering bertransaksi sabu di Gampong tersebut.

Dari Laporan tersebut tim yang dikomandoi oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung merespon laporan masyarakat tersebut dan menyelidiki lokasi tempat pelaku sering bertransaksi barang haram tersebut.

Dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli (undercover buy), tim memesan dua paket sabu dari pelaku. Tanpa Curiga, pelaku pun menyepakati untuk ketemu dengan aparat di Gampong Leupeum Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Setiba di lokasi , pelaku langsung menjumpai aparat dan memberikan barang haram tersebut, namun saat pelaku hendak memberikan barang tersebut, ia di tangkap dan di bawa ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan OS telah lama menjual barang haram tersebut untuk membantu biaya kuliahnya.

Saat tim menyamar untuk bertransaksi dengan pelaku, tim berhasil mengamankan barang bukti 2 (dua) paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,60 gram yang dibungkus oleh pelaku dengan bungkusan bekas kuaci, 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam, dan 1 (satu) Unit Sepeda Motor jenis Warior warna hijau dengan nomor polisi D 2015 RC.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”