Home » BERITA » Ngedar Sabu di Depan UGD, Petani Blang Drang di Beureukah

Ngedar Sabu di Depan UGD, Petani Blang Drang di Beureukah

TTTTTTTTTTOK

Bandar Sabu a.n Saiful Anwar Bin M. Amin, 37 thn, Tani, Warga Gampong Blang Drang Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie beserta 23 (dua puluh tiga) Paket Sabu, 1 Unit Mobil Avanza warna Putih BK 1677 ZT, 1 (satu) Lembar STNK, 1 (satu) lembar KTP dan 3 (tiga) Unit Hp telah diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (01/02/2017)

Tribratanewspolrespidie ;  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie kembali menangkap Bandar Sabu yang berprofesi sebagai Petani a.n Saiful Anwar Bin M. Amin, 37 thn, Warga Gampong Blang Drang Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie di depan Unit Gawat Darurat (UGD) Dalam Perkarangan Rumah Sakit Umum Sigli, Rabu sekira pukul 21.00 Wib.

Penangkapan pelaku bandar narkotika tersebut berdasarkan Laporan masyarakat Kecamatan Pidie yang melihat pelaku bertransaksi dengan para pelanggan di dalam Mobil Avanza BK 1677 ZT warna Putih miliknya di pinggir jalan nasional di Kecamatan Pidie Kab.Pidie.

Curiga dengan gerak gerik pelaku, masyarakat pun melaporkan ke Sat Resnarkoba Polres Pidie tentang kejadian tersebut, lalu dengan hitungan cepat Tim Opnal Resnarkoba mengintai pergerakan pelaku dengan membututi Mobilnya.

Tepatnya, Rabu (01/02/2017) sekira pukul 20.00 Wib, Mobil pelaku memasuki perkarangan rumah sakit umum Sigli dan  saat pelaku memarkirkan mobilnya di depan UGD Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro, Pelaku tim tangkap aparat.

Kemudian aparat pun langsung melakukan pemeriksaan di dalam Mobil pelaku dan menemukan barang bukti 23 (dua puluh tiga) Paket Sabu yang disimpan didalam Box Tape yang terbungkusan dalam Kotak Rokok Sampoerna Mild.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku merupakan wajah baru pemain lama dan sering berpindah – pindah tempat dalam melakukan aksinya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti 23 paket sabu dengan berat 4, 56 gram, 3 (tiga) Unit Hp Merk Nokia, 1 (satu) Unit Mobil Avanza No.Pol : 1677 ZT, 1 lembar STNK, 1 lembar KTP telah diamankan di Mapolres Pidie, kata Raja.”