Home » BERITA » Ngedar Sabu di Bulan Puasa, Petani Balue Tanoh di Ringkus Tim Satresnarkoba Polres Pidie

Ngedar Sabu di Bulan Puasa, Petani Balue Tanoh di Ringkus Tim Satresnarkoba Polres Pidie

PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU

Pengedar Narkotika jenis Sabu berinisial M, 24 thn, Petani, Warga Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie beserta barang bukti 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu seberat 64, 22 gram, 2 (dua) Unit timbangan digital dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia telah diamankan di Mapolres Pidie, Jum’at (02/06/2017) sekira pukul 06.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pidie berhasil meringkus petani sabu berinisial M, 24 thn, , Warga Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie, pada Jum’ at (02/06/2017) sekira pukul 06.00 Wib pagi tadi di Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Penangkapan bandar sekaligus pengedar narkotika jenis sabu tersebut dilakukan oleh Tim satresnarkoba Polres Pidie berdasarkan pengembangan penangkapan dari pelaku sebelumnya berinisial OS dan BH.

Dari ocehan OS dan BH, tim yang di Pimpin langsung oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos langsung melakukan penyelidikan ke lapangan tentang keberadaan M.

Tepatnya pada Jum’ at (02/06/2017), M ditemukan di kawasan Gampong Balue Tanoh Kecamatan Sakti Kab.Pidie tepatnya di rumah kediamannya.

Saat aparat tiba di rumah M, pelaku sedang tertidur pulas. Kehadiran aparat tidak diketahui oleh M, sehingga pada saat anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos mengetuk pintu rumah M, ia terkejut dan melihat aparat sudah mengepung rumahnya.

M pun membuka pintu rumahnya, dengan pura – pura tidak mengetahui apa – apa, tim langsung melakukan penggeledahan terhadap M dan rumahnya.

Saat tim menggeledah lemari pakaian milik M, tim menemukan 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu yang di simpan M. Tak berkutik saat barang haram tersebut ditemukan oleh tim, M hanya bisa Pasrah dan langsung di bawa ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan penangkapan M merupakan pengembangan dari penangkapan OS dan BH, M salah satu bandar sekaligus pengedar sabu di wilayah Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Dari rumah M, tim berhasil menemukan 3 (tiga) paket sabu seberat 64,22 gram, 2 (dua) Unit timbangan Digital, serta 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia.

Kini M dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut, Raja.”