Home » BERITA » Ngedar Sabu di Warkop, Pemuda Mutim Dicokok Polisi

Ngedar Sabu di Warkop, Pemuda Mutim Dicokok Polisi

hht-ok

Pengguna sekaligus Kurir Narkotika jenis Sabu Mudawali Bin Abdullah, 28 thn, Wiraswasra, Warga Gampong Sagoe Teumpeun Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie beserta barang bukti diamankan di Mapolres Pidie, selasa (29/11/2016) sekira pukul 22.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kembali Tin Opsnal Resnarkoba Polres Pidie mencokok pengguna sekaligus kurir Narkotika jenis Sabu – Sabu Mudawali Bin Abdullah, 28 thn, Wiraswasra, Warga Gampong Sagoe Teumpeun Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie di Warung Kopi Gampong Sagoe Teumpeun Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie pada selasa (29/11/2016) sekira pukul 22.30 Wib.

Penangkapan pelaku berawal dari pengembangan penangkapan terhadap tersangka Ridwan Bin M. Jamil beberapa pekan yang lalu.

Dari Kicauan Ridwan, polisi pun langsung melakukan penyelidikan di lokasi warung kopi milik salah seorang warga Gampong Sagoe Teumpeun Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie tersebut.

Tepatnya pada selasa (29/11) pelaku pun ditangkap saat sedang asyik ngopi dan menunggu pelanggan di warung tersebut, tak bekutik, polisi pun langsung  mendekati dan menangkap serta menggeledah badan korban.

Dari hasil penggeledahan,  polisi menemukan 5 (lima) Paket Narkotika jenis Sabu – Sabu yang terbungkus dalam plastik bening dengan berat 14, 39 gram yang disimpan di dalam dompet kecil milik pelaku

Lalu polisi pun membawa pelaku beserta barang bukti 5 (lima) paket Sabu dengan berat 14,39 gram, 1 buah dompet kecil dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia ke Mapolres Pidie.

Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap yang di konfirmasi oleh humas mengatakan pelaku sudah lama menjadi kurir barang haram tersebut berdasarkan kicauan Ridwan, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku harus mendekam di sel Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut.