Home » BERITA » Nelayan Mesum Dengan Seorang Pembantu Rumah Tangga di Tangkap Warga

Nelayan Mesum Dengan Seorang Pembantu Rumah Tangga di Tangkap Warga

ffffff

Pasangan Mesum a.n SLM Bin Basyah, 50 thn, Nelayan ,Warga Gampong Jurong Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie dan Bunga (nama samaran), 18 thn, Pembantu Rumah Tangga, Warga Gampong Kota Meureudu Kec. meureudu Kab.Pidie Jaya diamankan di Mapolsek Meureudu, Kamis (08/09/2016) sekira pukul 03.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com : Lagi Pasangan Mesum a.n SLM Bin Basyah, 50 thn, Nelayan ,Warga Gampong Jurong Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie dan sebut saja Bunga, 18 thn, Pembantu Rumah Tangga, Warga Gampong Kota Meureudu Kec. meureudu Kab.Pidie Jaya tertangkap basah oleh Warga Gampong Kota Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya di Rumah Sdri Juraidah Binti bagindo pada Kamis (08/09/2016) sekira pukul 03.00 Wib Dini hari.

Keduanya ditangkap warga Kota Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya setelah sebelumnya warga mencurigai gerak – gerik Sdra SLM yang sering keluar masuk rumah milik Sdri Juraidah pada malam dini hari.

Tepatnya Kamis (08/09/2016) dini hari keduanya pun di tangkap oleh warga pada saat sedang melakukan hubungan layaknya suami istri yang sah, warga pun mengintip dari luar kaca rumah dan mendengar suara desahan Bunga, lalu warga pun melakukan penggerebekan ke rumah sdri. Juraidah tempat keduanya berbuat mesum, Tau bakal digerebek, SLM pun melarikan diri lewat pintu belakang sementara Bunga masih dalam keadaan setengah Bugil.

Lalu warga pun menggiring Bunga ke Meunasah Kota Meureudu untuk di interview dan dimintai keterangan dan sekitar pukul 09.00 Wib warga pun menyerahkan kedua pelaku ke Mapolsek Meureudu.

Kapolsek Meureudu AKP T. Muhammad mengatakan untuk Kedua tersangka sudah dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan serta akan diserahkan ke Wilayatul Hisbah Pidie Jaya untuk bisa di proses hukuman sesuai Qanun 14 tahun 2003.