Home » BERITA » Napi Bandar Narkoba Pasar Kota Sakti di Bekuk Polisi

Napi Bandar Narkoba Pasar Kota Sakti di Bekuk Polisi

fffffff

Tersangka Bandar Narkoba a.n Muhammad Syahrul Ramadhan Bin Ismail, 21 thn, Napi, Cabang Rutan Kota Bakti Kec. Sakti Kab.Pidie dan Fadlon Bin Ibrahim, 31 thn, Napi, Cabang Rutan Kota bakti Kecamatan Sakti Kab. Pidie beserta barang bukti 5,07 gram Sabu – Sabu dan 2 (dua0 Unit Hp Merk Nokia serta 1 (satu) Kotak Roko Smapoena Mild diamankan di Mapolres Pidie, Senin (08/08/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Lagi – Lagi Tim Opsnal Resnarkoba Polres Pidie yang di pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap berhasil membekuk Bandar Narkoba yang melakukan aksinya di Pasar Kota Bakti Kecamatan Sakti Kab.Pidie, Senin (08/08/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Kedua tersangka merupakan Target utama Satresnarkoba Polres Pidie, karena keduanya merupakan salah satu Narapidana (Napi) Cabang Rutan Kota Bakti Kec. Sakti yang kabur dari Rumah Tahanan tersebut dan keduanya juga tersandung kasus Narkoba.

Dari hasil pengembangan penyidikan dan penyelidikan di lapangan yang dilakukan Tim Opsnal Resnarkoba, kedua tersangka pun tercium keberadaannya dan masih melakukan perbuatan bejatnya di Kec. Sakti Kab. Pidie, tepatnya senin (08/08/2016) kemarin, kedua nya pun berhasil diciduk di Pasar Kota Bakti Kec. Sakti Kab.Pidie karena sedang melakukan transaksi kepada pelanggan, dan tanpa menyia – yiakan waktu Tim pun langsung menangkap keduanya dan mengamankan barang bukti Narkotika jenis sabu – sabu yang disimpan didalam plastik bening dengan berat 5,07 gram, 2 (dua) Unit Hp dan 1 (satu) buah Kotak Rokok Sampoerna Mild.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIk mengatakan untuk Kedua tersangka beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut dan keduannya pun memang menjadi target utama kami karena perbuatan keduannya telah membuat resah masyarakat Kecematan Sakti Khususnya dan Kab.Pidie umumnya.