Home » GIAT POLSEK » Musyawarah Desa Khusus, Pendataan Warga Yang Berhak Bantuan Lansung Tunai (BLT)

Musyawarah Desa Khusus, Pendataan Warga Yang Berhak Bantuan Lansung Tunai (BLT)

Tribratanewspolrespidie.com |

Musyawarah Desa khusus (musdessus) pendataan warga yang berhak bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa Gampong Mesjid Ilot Kecamatan Mila Kabupaten Pidie untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Gampong Mesjid Ilot Kecamatan Mila wilkum Polsek Mila. Senin (01/06/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mila di wakili oleh Pers Bhabinkamtibmas, Koramil Mila di wakili oleh pers Bhabinsa, Camat Mila Nurhanisah,S.IP .MM, PD dan PLD Kecamatan Mila, Keuchik dan perangkat desa serta Tim Relawan Covid 19.

Musyawarah Desa khusus (Musdessus) tentang pendataan warga yang berhak mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa Gampong Mesjid ilot Kec.Mila Untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19, Yang belum pernah mendapat Bansos dari pemerintah pusat maupun daerah Seperti PKH ,BNPT ,Dll.

Melaksanakan kegiatan musyawarah desa khusus bagi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Gampong Mesjid Ilot Kec.Mila kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19 pada hari ini untuk bulan april s/d mei 2020 berjumlah 36 ( Tiga puluh enam Org ) Kepala Keluarga (KK) dengan Jumlah dana yang di salurkan masing-masing mendapatkan Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) /KPM. (Hms) indra.