Home » BERITA » Mondar Mandir di Jalan Irigasi, Warga Bale Rastong di Bekuk Polisi

Mondar Mandir di Jalan Irigasi, Warga Bale Rastong di Bekuk Polisi

GGGGGGGGGGGGGGGGG

Pelaku kurir sabu berinisial A, 28 thn, Warga Gampong Bale Rastong Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu, 1 (satu) Kotak Rokok Magnum Filter, 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam dan 1 (satu) Unit Sepmor Merk Honda Baet telah diamankan di Mapolsek Mila, Senin (08/05/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Reskrim / Intel Polsek Mila berhasil membekuk seorang pemuda warga Gampong Rastong Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie bernisial A, 28 thn,  saat sedang mondar mandir di Jalan Irigasi tepatnya di Gampong Blang Cut Kecamatan Mila Kab.Pidie, Senin (08/05/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Pemuda yang mempunyai pekerjaan sebagai wiraswasta tersebut juga memiliki profesi ganda sebagai kurir sabu yang sering melakukan aksinya di Jalan Irigasi di Gampong tersebut.

Penangkapan A bermula saat tim gabungan Polsek Mila sedang melaksanakan Patroli di seputaran Jalan Irigasi yang berada di Gampong Blang Cut Kecamatan Mila Kab.Pidie, curiga dengan gelagak pelaku yang mondar mandir saat tim sedang melaksanakan patroli, tim langsung mengejar pelaku walaupun sempat hendak melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Merk Honda Baet dan berhasil di tangkap olah tim yang di pimpin oleh Iptu Anwar, S.Ag.

Kemudian tim langsung melakukan penggeledahan ke Sepeda Motor Milik pelaku serta di bagian tubuhnya.

Saat dilakukan penggeledahan, tim menemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang disimpan pelaku di dalam kotak rokok Magnum Filter.

Tak berkutik saat barang haram tersebut ditemukan aparat, pelaku pasrah dan langsung di bawa ke Mapolsek Mila.

Kapolsek Mila Iptu Anwar, S.Ag saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan awalnya tim gabungan melaksanakan patroli di seputaran jalan irigasi dan menemukan pelaku sedang mondar mandir sehingga tim gabungan merasa curiga dan mengejar pelaku.

Setelah dilakukan pengejaran dan tim berhasil menghentikan sepmor pelaku dan menggeledahnya serta menemukan 1 (satu) paket sabu yang disimpannya di dalam rokok Magnum filter.

Kepada aparat A mengakui memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar yang berada di Banda Aceh.

Dan untuk penyelidikan lebih lanjut, kini pelaku beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu, 1 (satu) Kotak Rokok Magnum Filter, 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam serta 1 (satu) Unit Sepmor Merk Honda Baet telah diamankan di Mapolsek Mila, sebut Anwar.”