Home » BERITA » Mobus VS Shogun, 1 Pelajar Luka Berat

Mobus VS Shogun, 1 Pelajar Luka Berat

IMG_20160407_140909

Barang Bukti Mobus CV Harapan Indah No.Pol : BL 7394 AQ dan Sepmor Suzuki Shogun No.Pol : BL 4967 PF diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (06/04) skeira pukul 23.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kecelakaan Lalu Lintas antara Mobus CV Harapan Indah No.Pol : BL 7394 AQ yang dikemudikan oleh Syahrul, 35 Thn, Gampong Peudawa Idi Aceh Timur yang membawa 14 Penumpang bertabrakan dengan Sepmor Suzuki Shogun BL 4967 PF yang dikendarai oleh Sdra. Mulyadi,19 Thn, Gampong Baro Kec.Pidie Mobus yang melaju dengan cepat dari arah Banda Aceh menuju Medan setiba di simpang Gampong Baro Kec.Pidie Kab.Pidie Muncul Sepmor Shogun yang menuju ke arah Medan,karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga Sepmor Shogun yang dikendarai oleh sdra Mulyadi tertabrak oleh Mobus dan Mulyadi terseret kurang lebih 20 (dua puluh) meter.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepmor mengalami luka berat dibagian kepala dan korban sudah dievakuasi ke RSU Sigli,sedangkan sopir bus dan beberapa penumpang tidak mengalami apa-apa.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Mawardi, SE mengatakan Kedua Barang Bukti sudah kita amankan ke Mapolres Pidie sementara Korban telah dievakuasi ke RSU Sigli untuk mendapatkan perawatan intensif, Ujar Mawardi.