Home » BERITA » Mitsubishi Ringsek Tabrak Tiang Listrik

Mitsubishi Ringsek Tabrak Tiang Listrik

tttt

Mobil Mitsubishi Colt Pick Up BL 8203 KR yang menabrak Tiang Listrik di Jalan Banda Aceh – Medan Gampong Reudep Kecamatan Panteraja Kab. Pijay, Minggu (17/04).

Tribratanewspolrespidie.com ; Kecelakaan Tunggal di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Reudep Kecamatan Panteraja Kab. Pidie Jaya antara Mobil Mitsubishi Colt Pick Up BL 8203 KR yang menabrak Tiang Listrik, Minggu (17/04) sekira pukul 13.30 Wib.

Kejadian tersebut bermula pada saat Mobil truck yang dikendarai oleh M. Khaidir, 32 thn, Sopir, Warga Meunasah Paku Kecamatan Bandar Dua Kab. Pidie Jaya melaju menuju Medan, setiba di TKP tiba – tiba rem mobil macet dan kendaraan langsung oleng lalu menabrak tiang listrik milik PT PLN Persero, akibat kecelakaan tersebut Mobil truck Ringsek dibagian depan sementara tiang listrik jatuh ke bagian badan jalan sehingga menimbulkan macet di jalan raya.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Panteraja Ipda Mahyudin mengatakan untuk Mobil truck telah diamankan di Mapolsek Panteraja sementara korban jiwa pada laka tunggal tersebut tidak ada dan untuk tiang listrik sudah ditangani oleh PT PLN Meureudu serta lalin sudah lancar seperti biasanya.