Home » BERITA » Mie Caluek Bambi, Kuliner Khas Pidie Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Mie Caluek Bambi, Kuliner Khas Pidie Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Personil Polres Pidie Brigadir Antoni Wahyudi Berjualan Mie Caluek di Pasar Tradisional Gampong Bambi Kecamatan Peukan Baro, Kab.Pidie, Selasa (07/05/2019) sekira pukul 16.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Berjualan Mie Caleuk setelah melaksanakan Aktivitas Dinas sebagai Anggota Polri Kesatuan Polres Pidie, patut di ancungi jempol.

Adalah Brigadir Polisi Antoni Wahyudi, Personil Polri yang bertugas di Bagian Sumber Daya ( Bag Sumda ) Polres Pidie ini memiliki usaha sampingan sebagai penjual Mie Caleuk di kawasan Pasar Tradisional Gampong Bambi Kecamatan Peukan Baro, Kab.Pidie.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Pria Kelahiran tahun 1989 selama Bulan Suci Ramadhan. Hal itu dilakukannya untuk memperkenalkan Kuliner Khas Pidie yang lezat dan sangat diminati oleh masyarakat Kab.Pidie khususnya, apalagi bila di jadikan menu berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Mie Caluek juga sering dijadikan Takjil untuk berbuka di wilayah Kab.Pidie, Paduan Mie Kuning ditambah bumbuh khas Aceh Pidie serta Kacang Merah di campur tempe dan tahu tersebut, membuat cita rasa Mie Caluek Bambi racikan Brigadir Antoni Wahyudi bersama sang Ibunda tak ada duanya.

Bila masyarakat ingin membeli dan mencicipi kuliner khas Aceh Pidie ini bisa langsung saja ke Pasar Tradisional Bambi yang berjarak lebih kurang 6 (enam ) Kilometer dari Kota Sigli,  dan dibuka mulai pukul 16.30 s/d 19.00 Wib setiap Bulan Ramadhan.