Home » BERITA » Menjelang Peringatan Perjanjian Perdamaian MOU Helsinki, Personil Gabungan TNI/Polri Melaksanakan Apel Bersama

Menjelang Peringatan Perjanjian Perdamaian MOU Helsinki, Personil Gabungan TNI/Polri Melaksanakan Apel Bersama

Tribratanewspolrespidie.com |

Personel TNI Dandim 0102/Pidie dan seluruh Personil Polres Pidie melakukan Apel bersama di halaman Apel Mapolres Pidie serta dilanjutkan dengan Patroli gabungan TNI/POLRI dalam rangka menjelang Peringatan Perjanjian Perdamaian MOU Helsinki. Jum’at (14/08/2020). Pukul 21.00 Wib.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, pelaksanaan Apel gabungan dan dilanjutkan dengan Patroli gabungan ini di lakukan guna memelihara Situasi Kamtibmas serta memupuk sikap dan jiwa Nasionalisme masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Patroli gabungan TNI/POLRI ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat menjelang peringatan perjanjian Perdamaian MOU Helsinki di wilayah Kab. Pidie. Dalam kegiatan ini juga dilakukan kegiatan sosialisasi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengibarkan Bendera Bulan Bintang. Lanjut AKBP Zulhir.

Kegiatan Apel tersebut selesai pukul 22.00 Wib, berjalan aman dan lancar, serta dilanjutkan Patroli Gabungan dengan dibagi 2 Tim, 5 rayon.

 

Editor”Indra BSK