Home » BERITA » Menjadi Undercover Buy, Sat Resnarkoba Polres Pidie Kembali Membekuk Kurir Sabu

Menjadi Undercover Buy, Sat Resnarkoba Polres Pidie Kembali Membekuk Kurir Sabu

desok

Kurir sabu berinisial FZ, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Muara Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie beserta barang bukti 2 (dua) paket sabu dan 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam telah diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (02/08/2017) sekira pukul 20.00 Wib, malam tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk kurir sabu berinisial FZ, 35 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Muara Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie di rumah kediamannya di Gampong Dayah Muara Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pada Rabu (02/08/2017) sekira pukul 20.00 Wib, malam tadi.

Penangkapan pelaku kurir tersebut berdasarkan laporan masyarakat kepada pihak berwajib tentang gerak gerik pelaku yang mencurigakan dan bekerja sebagai kurir sabu di Gampong Dayah Muara Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie.

Dari laporan tersebut anak – anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan di lokasi.

Dengan menyamar sebagai pembeli (undercover buy), sat resnarkoba mencoba menghubungi pelaku untuk bertransaksi barang haram tersebut.

Tepatnya pada Minggu (02/08), tim tiba di rumah pelaku untuk bertransaksi barang haram tersebut, tanpa curiga pelaku mengeluarkan barang haram tersebut dari saku celananya.

Lalu tim langsung menangkap tangan pelaku serta membawanya ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku telah lama menjadi kurir di Gampong Dayah Muara berdasarkan informasi yang diterima oleh tim dari warga sekitar.

Tim menemukan 2 (dua) paket sabu dengan berat 0, 33 gram dari tangan pelaku serta menyita 1 (satu) Unit Hp Merk Nokia warna hitam, sebut AKP Raja.”

Menurut pengakuan pelaku, ia memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar yang berada di Medan ( Sumatera Utara).

Sedangkan untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie, ujarnya.”