Home » BERITA » Mengunjungi Korban Kebakaran, Kapolsek Panteraja Berikan Bantuan Sembako

Mengunjungi Korban Kebakaran, Kapolsek Panteraja Berikan Bantuan Sembako

kapolsek-panteraj-menyerahkan-bantuan

Kapolsek Panteraja Ipda Mahyudin Memberikan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran Rumah di Gampong Perade Kecamatan Panteraja Kab. Pidie Jaya, Selasa (18/10/2016) sekira pukul 03.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kunjungan Kapolsek Panteraja Ipda Mahyudin ke Rumah Duka Korban Kebakaran a.n  Muamar Bin H. Umar, 30 thn, Nelayan, Warga Gampong Perade Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya, pada Selasa (18/10/2016) sekira pukul 03.00 Wib membuat terharu keluarga korban.

Korban a.n Muamar tak menyangka bila ia mendapat kunjungan dari orang nomor 1 di Polsek Panteraja tersebut dan kehadiran Kapolsek Panteraja tak lain hanya memberikan bantuan Sembako  dan menghibur kepada Warganya tersebut.

Kapolsek Panteraja Ipda Mahyudin yang dihubungi oleh humas polres pidie mengatakan kebakaran rumah milik seorang nelayan tersebut disebabkan oleh arus pendek listrik (konsleting listrik) yang pada kejadian pemilik sedang tidak ada dirumahnya dan diketahui rumah korban telah terbakar pihak Polsek mendapatkan informasi dari masyarakat sekitarnya dan untuk mengurangi beban derita korban, Polsek Panteraja memberikan bantuan sembako seadanya.