Home » BERITA » Mengejar Saudara Ipar Dengan Menggunakan 2 Buah Parang, Warga Beuriengen di Amankan Polisi

Mengejar Saudara Ipar Dengan Menggunakan 2 Buah Parang, Warga Beuriengen di Amankan Polisi

Seorang warga Gampong Beureigen Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya berinisial MB(39), Wiraswasta diamankan di Mapolsek Meureudu, Jum’ at (18/05/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Seorang warga Gampong Beureungen Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya berinisial MB (39), Wirawasta telah diamankan di Mapolsek Meureudu, Jum’ at ( 18/05/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

MB diamankan oleh Personil Polsek Meureudu karena diduga mengalami gangguan kejiwaan dan sering melakukan perbuatan berpotensi yang membahayakan jiwa orang lain dengan membawa 2 (dua) buah parang sambil mengejar saudara iparnya, Jum’ at ( 18/05/2018) sekira pukul 08.00 Wib di Jalan Iskandar Muda Gampong Kota Meureudu Kec. Meureudu, Kab.Pidie Jaya.

Merasa terancam, saudara ipar MB meminta perlindungan ke Mapolsek Meureudu untuk mengamakan pelaku.

Kapolsek Meureudu AKP Aditia Kusuma, SIK saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan MB diduga mengalami gangguan kejiwaan akibat terjatuh dan cedera di bagian ruas tulang belakang pada saat yang bersangkutan bekerja di Batam, Kepulauan Riau beberapa tahun silam, keterangan tersebut di dapat dari keluarganya dan saudara iparnya sendiri.

Kini MB telah diserahkan kepada kelaurganya untuk menjalani perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit Jiwa, Kota Banda Aceh, sebut Mantan Kanit 3 PJR Dit Lantas Polda Aceh tersebut. “